Friday, April 10, 2020

Pusat Krim Pencerah Wajah Mantap

Berkeinginan Mencerahkan Wajah Secara Instan? Perhatikan Dulu 4 Hal Penting Ini!



Punya kulit wajah yang cerah tentunya jadi impian banyak wanita. Apalagi apabila kulit wajah yang cerah bisa diperoleh secara instan. Namun sebelum memilih krim pencerah wajah, ada beberapa hal penting yang wajib kamu perhatikan. Apa saja? Simak yuk!

Pilih Krim Pencerah Wajah yang Aman

Untuk mendapatkan kulit cerah secara instan, tentunya kamu perlu memilih krim pencerah yang tepat. Kecuali efek mencerahkan, kamu juga semestinya menentukan krim pencerah yang kau pakai rupanya aman. Sebaiknya, pilih krim pencerah yang terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami, umpamanya krim pencerah wajah yang memiliki kandungan ekstrak lemon di dalamnya.

Pastikan Kulit Tetap Lembap

Kulit yang kering dan dehidrasi akan cenderung menonjol lebih kusam. Karena itu, sebaiknya kau bukan cuma memilih krim pemutih wajah yang bisa mencerahkan, tapi juga melembapkan kulit. Pilih krim pemutih wajah yang mengandung nutrisi ekstra untuk membuat kulit tetap kenyal dan lembut. Salah satu formula dalam krim pencerah yang dapat kamu pilih untuk menerima manfaat ini yaitu kandungan ekstrak yoghurt. Perlu kamu tahu Ladies, yoghurt punya kandungan lactic acid, kandungan anti-inflamasi, serta antioksidan yang bisa menolong melembapkan, menutrisi, dan mencegah kulit mengelupas sebab terlalu kering. Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream, Solusi untuk Kulit Berjerawat!

Sedangkan produk pencerah wajah yang kau pakai dapat memberikan hasil yang instan, tetapi untuk mendapatkan hasil yang optimal, kau perlu menggunakan produk pencerah wajah secara rutin. Dengan penerapan beratur, warna cerah pada kulit tentunya akan kelihatan lebih total.

Lindungi Kulit dari Cahaya UV

Penggunaan krim pencerah tidak akan ada gunanya kalau kamu tak melindungi kulit dari sinar sang surya. Sinar sang surya bisa memancarkan cahaya UVA dan UVB yang dapat berefek buruk untuk kulit. Bukan hanya berperan membikin kulit wajah menggelap, namun cahaya UVA dan UVB juga dapat memperjelas noda hitam dan kerutan pada wajah. Apabila kau tidak mau menerapkan produk yang terlalu banyak, sebaiknya pilih krim pencerah wajah yang sekaligus mengandung SPF untuk melindungi kulitmu dari bahaya sinar UV.

Ini Ia Cara Cepat Memutihkan Ketiak dan Selangkangan di Rumah. Kini kau tidak perlu keder karena ada krim pencerah wajah instan yang bisa memberikan 4 manfaat di atas, merupakan Garnier Bright Up Tone-Up Cream. Produk ini dapat membikin kulit terlihat lebih cemerlang segera, melainkan konsisten tampak alami sehingga tidak membuat wajah nampak abu-abu. Garnier Bright Up Tone-Up Cream telah terbukti aman dipakai sebab mengandung bahan-bahan yang natural. Produk ini memiliki kandungan 10x Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda.

Kamu juga tak perlu kuatir kulit akan terasa kering karena Garnier Bright Up Tone-Up Cream mengandung ekstrak Yoghurt yang bisa menutrisi serta melembapkan kulit. Untuk kau yang kerap kali beraktivitas di luar ruangan, tidak perlu lagi takut dengan cahaya sang surya. Garnier Bright Up Tone-Up Cream mengandung UVA/UVB Saringan yang bisa melindungi kulitmu dari paparan cahaya matahari yang bisa membikin kulit kusam. Garnier Bright Up Tone-Up Cream dapat membuat kulitmu lebih cemerlang secara instan. Seandainya dipakai secara teratur, hari demi hari kulitmu akan tampak lebih cerah alami dan total.

Setelah mencoba Garnier Bright Up Tone-Up Cream selama sebagian hari, ada beberapa hal yang saya notice. Pertama, Garnier Bright Up Tone-Up Cream ini berbeda dengan beberapa tone up cream lain yang pernah saya coba. Dulu, saya pernah mencoba tone up cream yang memberi kesan kulit terlihat terlalu putih. Tapi hal ini justru membikin warna kulit terlihat tidak alami dan justru tampak seperti menerapkan topeng. Sementara itu, Garnier Bright Up Tone-Up Cream berbeda. Garnier Bright Up Tone-Up Cream memang dapat mencerahkan kulit, tetapi hasilnya tetap kelihatan natural seperti kulit kita sendiri.

Kedua, tone up cream dari Garnier Bright Up Tone-Up Cream ini punya tekstur yang enak banget. Padahal kelihatan pekat, namun cream ini mudah sekali di-blend. Jadi meski diterapkan dikala buru-buru, kamu enggak perlu takut apabila warna kulit jadi tidak merata.

Dikala mencoba produk ini, aku sempat mengambil foto before-after. Tampak terang kan perbedaan dari sisi yang memakai Garnier Bright Up Tone-Up Cream dan yang tak? Walaupun warnanya menonjol lebih cemerlang, tapi tetap nampak natural. Noda-noda jerawat di kulit juga memudar. Trus yang paling penting lagi, bagian bawah mata saya yang gelap jadi lebih tersamarkan.

No comments:

Post a Comment