Wednesday, April 15, 2020

Juragan Krim Pencerah Wajah Bermutu

Mau Mencerahkan Wajah Secara Instan? Amati Dulu 4 Hal Penting Ini!



Punya kulit wajah yang cerah tentunya jadi hasrat banyak wanita. Apalagi bila kulit wajah yang cemerlang bisa didapat secara instan. Tapi sebelum memilih krim pencerah wajah, ada sebagian hal penting yang mesti kamu observasi. Apa saja? Simak yuk!

Pilih Krim Pencerah Wajah yang Aman

Untuk mendapatkan kulit cerah secara instan, tentunya kamu perlu memilih krim pencerah yang pas. Selain efek mencerahkan, kamu juga mesti memutuskan krim pencerah yang kamu pakai terbukti aman. Sebaiknya, pilih krim pencerah yang terbuat dari ekstrak bahan-bahan natural, misalnya krim pencerah wajah yang mempunyai kandungan ekstrak lemon di dalamnya.

Pastikan Kulit Konsisten Lembap

Kulit yang kering dan dehidrasi akan cenderung kelihatan lebih kusam. Karena itu, sebaiknya kamu bukan hanya memilih krim pemutih wajah yang bisa mencerahkan, tetapi juga melembapkan kulit. Pilih krim pemutih wajah yang mengandung gizi ekstra untuk membikin kulit tetap kenyal dan lembut. Salah satu formula dalam krim pencerah yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan manfaat ini yaitu kandungan ekstrak yoghurt. Perlu kau tahu Ladies, yoghurt punya kandungan lactic acid, kandungan anti-inflamasi, serta antioksidan yang bisa menolong melembapkan, menutrisi, dan mencegah kulit mengelupas sebab terlalu kering. Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream, Solusi untuk Kulit Berjerawat!

Padahal produk pencerah wajah yang kamu pakai bisa memberikan hasil yang instan, namun untuk mendapatkan hasil yang optimal, kamu perlu mengaplikasikan produk pencerah wajah secara rutin. Dengan penerapan beratur, warna cerah pada kulit tentunya akan nampak lebih total.

Lindungi Kulit dari Cahaya UV

Pengaplikasian krim pencerah tak akan ada gunanya jikalau kau tidak melindungi kulit dari sinar matahari. Sinar sang surya bisa memancarkan sinar UVA dan UVB yang dapat berefek buruk untuk kulit. Bukan hanya berperan membikin kulit wajah menggelap, melainkan sinar UVA dan UVB juga dapat memperjelas noda hitam dan kerutan pada wajah. Kalau kau ogah menerapkan produk yang terlalu banyak, sebaiknya pilih krim pencerah wajah yang sekaligus mengandung SPF untuk melindungi kulitmu dari bahaya sinar UV.

Ini Ia Sistem Kencang Memutihkan Ketiak dan Selangkangan di Rumah. Kini kamu tidak perlu bingung karena ada krim pencerah wajah instan yang dapat memberikan 4 manfaat di atas, adalah Garnier Bright Up Tone-Up Cream. Produk ini dapat membikin kulit terlihat lebih cemerlang seketika, tetapi tetap menonjol natural sehingga tak membuat wajah tampak abu-abu. Garnier Bright Up Tone-Up Cream telah ternyata aman diterapkan sebab mengandung bahan-bahan yang natural. Produk ini memiliki kandungan 10x Vitamin C yang bisa mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda.

Kamu juga tidak perlu khawatir kulit akan terasa kering karena Garnier Bright Up Tone-Up Cream mengandung ekstrak Yoghurt yang dapat menutrisi serta melembapkan kulit. Untuk kamu yang sering kali beraktivitas di luar ruangan, tidak perlu lagi takut dengan sinar matahari. Garnier Bright Up Tone-Up Cream mengandung UVA/UVB Filter yang bisa melindungi kulitmu dari paparan cahaya sang surya yang bisa membikin kulit kusam. Garnier Bright Up Tone-Up Cream bisa membuat kulitmu lebih cerah secara instan. Jikalau dipakai secara teratur, hari demi hari kulitmu akan nampak lebih cemerlang natural dan total.

Sesudah mencoba Garnier Bright Up Tone-Up Cream selama beberapa hari, ada beberapa hal yang saya notice. Pertama, Garnier Bright Up Tone-Up Cream ini berbeda dengan beberapa tone up cream lain yang pernah aku coba. Dulu, aku pernah mencoba tone up cream yang memberi kesan kulit terlihat terlalu putih. Namun hal ini justru membuat warna kulit tampak tidak alami dan justru tampak seperti menggunakan topeng. Sementara itu, Garnier Bright Up Tone-Up Cream berbeda. Garnier Bright Up Tone-Up Cream memang dapat mencerahkan kulit, tetapi hasilnya konsisten kelihatan natural seperti kulit kita sendiri.

Kedua, tone up cream dari Garnier Bright Up Tone-Up Cream ini punya tekstur yang sedap banget. Meskipun nampak pekat, melainkan cream ini gampang sekali di-blend. Jadi padahal digunakan dikala buru-buru, kamu enggak perlu takut jikalau warna kulit jadi tak merata.

Ketika mencoba produk ini, saya sempat mengambil foto before-after. Terlihat jelas kan perbedaan dari sisi yang mengaplikasikan Garnier Bright Up Tone-Up Cream dan yang tak? Meskipun warnanya kelihatan lebih cemerlang, tetapi tetap menonjol natural. Noda-noda jerawat di kulit juga memudar. Trus yang paling penting lagi, komponen bawah mata saya yang gelap jadi lebih tersamarkan.

No comments:

Post a Comment