Saturday, April 11, 2020

Penyuplai Krim Pencerah Wajah Berkualitas

Ingin Mencerahkan Wajah Secara Instan? Perhatikan Dulu 4 Hal Penting Ini!





Punya kulit wajah yang cemerlang tentunya jadi hasrat banyak wanita. Apalagi kalau kulit wajah yang cerah bisa diperoleh secara instan. Namun sebelum memilih krim pencerah wajah, ada sebagian hal penting yang patut kau amati. Apa saja? Simak yuk!

Pilih Krim Pencerah Wajah yang Aman

Untuk mendapatkan kulit cemerlang secara instan, tentunya kamu perlu memilih krim pencerah yang ideal. Kecuali efek mencerahkan, kau juga mesti mempertimbangkan krim pencerah yang kamu gunakan terbukti aman. Sebaiknya, pilih krim pencerah yang terbuat dari ekstrak bahan-bahan natural, semisal krim pencerah wajah yang memiliki kandungan ekstrak lemon di dalamnya.

Pastikan Kulit Tetap Lembap

Kulit yang kering dan dehidrasi akan cenderung menonjol lebih kusam. Karena itu, sebaiknya kamu bukan cuma memilih krim pemutih wajah yang dapat mencerahkan, namun juga melembapkan kulit. Pilih krim pemutih wajah yang mengandung nutrisi ekstra untuk membuat kulit tetap kenyal dan lembut. Salah satu formula dalam krim pencerah yang dapat kamu pilih untuk mendapatkan manfaat ini yakni kandungan ekstrak yoghurt. Perlu kamu tahu Ladies, yoghurt punya kandungan lactic acid, kandungan anti-inflamasi, serta antioksidan yang bisa membantu melembapkan, menutrisi, dan mencegah kulit mengelupas sebab terlalu kering. Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream, Solusi untuk Kulit Berjerawat!

Padahal produk pencerah wajah yang kamu pakai bisa memberikan hasil yang instan, melainkan untuk mendapatkan hasil yang optimal, kau perlu mengaplikasikan produk pencerah wajah secara rutin. Dengan penggunaan beratur, warna cerah pada kulit tentunya akan menonjol lebih total.

Lindungi Kulit dari Cahaya UV

Penerapan krim pencerah tak akan ada gunanya kalau kau tidak melindungi kulit dari sinar sang surya. Cahaya matahari bisa memancarkan sinar UVA dan UVB yang dapat berefek buruk untuk kulit. Bukan hanya berperan membikin kulit wajah menggelap, tetapi cahaya UVA dan UVB juga dapat memperjelas noda hitam dan kerutan pada wajah. Seandainya kamu enggan mengaplikasikan produk yang terlalu banyak, sebaiknya pilih krim pencerah wajah yang sekaligus mengandung SPF untuk melindungi kulitmu dari bahaya cahaya UV.

Ini Dia Cara Kencang Memutihkan Ketiak dan Selangkangan di Rumah. Sekarang kau tak perlu kebingungan karena ada krim pencerah wajah instan yang bisa memberikan 4 manfaat di atas, adalah Garnier Bright Up Tone-Up Cream. Produk ini dapat membuat kulit terlihat lebih cerah lantas, tapi tetap tampak alami sehingga tak membikin wajah terlihat abu-abu. Garnier Bright Up Tone-Up Cream sudah rupanya aman dipakai sebab mengandung bahan-bahan yang natural. Produk ini mempunyai kandungan 10x Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda.

Kau juga tidak perlu kuatir kulit akan terasa kering karena Garnier Bright Up Tone-Up Cream mengandung ekstrak Yoghurt yang dapat menutrisi serta melembapkan kulit. Untuk kamu yang tak jarang berkegiatan di luar ruangan, tak perlu lagi takut dengan sinar sang surya. Garnier Bright Up Tone-Up Cream mengandung UVA/UVB Filter yang dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari yang dapat membuat kulit kusam. Garnier Bright Up Tone-Up Cream dapat membikin kulitmu lebih cemerlang secara instan. Seandainya diterapkan secara teratur, hari demi hari kulitmu akan kelihatan lebih cemerlang alami dan sempurna.

Sesudah mencoba Garnier Bright Up Tone-Up Cream selama sebagian hari, ada beberapa hal yang aku notice. Pertama, Garnier Bright Up Tone-Up Cream ini berbeda dengan beberapa tone up cream lain yang pernah saya coba. Dulu, aku pernah mencoba tone up cream yang memberi kesan kulit terlihat terlalu putih. Tetapi hal ini justru membuat warna kulit kelihatan tidak natural dan justru terlihat seperti menerapkan topeng. Sementara itu, Garnier Bright Up Tone-Up Cream berbeda. Garnier Bright Up Tone-Up Cream memang bisa mencerahkan kulit, tapi walhasil konsisten menonjol alami seperti kulit kita sendiri.

Kedua, tone up cream dari Garnier Bright Up Tone-Up Cream ini punya tekstur yang sedap banget. Walaupun nampak pekat, namun cream ini mudah sekali di-blend. Jadi padahal dipakai ketika buru-buru, kau enggak perlu takut sekiranya warna kulit jadi tidak merata.

Ketika mencoba produk ini, saya sempat mengambil foto before-after. Nampak terang kan perbedaan dari sisi yang menggunakan Garnier Bright Up Tone-Up Cream dan yang tak? Sedangkan warnanya nampak lebih cemerlang, tetapi tetap menonjol natural. Noda-noda jerawat di kulit juga memudar. Trus yang paling penting lagi, bagian bawah mata aku yang gelap jadi lebih tersamarkan.

No comments:

Post a Comment