Friday, July 10, 2020

Grosir Krim Pencerah Wajah Original

Berkeinginan Mencerahkan Wajah Secara Instan? Perhatikan Dahulu 4 Hal Penting Ini!



Punya kulit wajah yang cemerlang tentunya jadi hasrat banyak wanita. Apalagi jikalau kulit wajah yang cemerlang bisa didapat secara instan. Tetapi sebelum memilih krim pencerah wajah, ada sebagian hal penting yang mesti kau perhatikan. Apa saja? Simak yuk!

Pilih Krim Pencerah Wajah yang Aman

Untuk mendapatkan kulit cemerlang secara instan, tentunya kau perlu memilih krim pencerah yang pas. Selain efek mencerahkan, kamu juga mesti menetapkan krim pencerah yang kau gunakan rupanya aman. Sebaiknya, pilih krim pencerah yang terbuat dari ekstrak bahan-bahan natural, umpamanya krim pencerah wajah yang mempunyai kandungan ekstrak lemon di dalamnya.

Pastikan Kulit Konsisten Lembap

Kulit yang kering dan dehidrasi akan cenderung nampak lebih kusam. Sebab itu, sebaiknya kamu bukan cuma memilih krim pemutih wajah yang dapat mencerahkan, tetapi juga melembapkan kulit. Pilih krim pemutih wajah yang mengandung gizi ekstra untuk membikin kulit tetap kenyal dan lembut. Salah satu formula dalam krim pencerah yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan manfaat ini ialah kandungan ekstrak yoghurt. Perlu kamu tahu Ladies, yoghurt punya kandungan lactic acid, kandungan anti-inflamasi, serta antioksidan yang dapat menolong melembapkan, menutrisi, dan mencegah kulit mengelupas karena terlalu kering. Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream, Solusi untuk Kulit Berjerawat!

Meskipun produk pencerah wajah yang kau pakai dapat memberikan hasil yang instan, namun untuk menerima hasil yang maksimal, kau perlu menerapkan produk pencerah wajah secara rutin. Dengan pengaplikasian beratur, warna cemerlang pada kulit tentunya akan kelihatan lebih total.

Lindungi Kulit dari Sinar UV

Penerapan krim pencerah tak akan ada gunanya kalau kau tidak melindungi kulit dari cahaya sang surya. Cahaya matahari bisa memancarkan cahaya UVA dan UVB yang dapat berefek buruk untuk kulit. Bukan hanya berperan membuat kulit wajah menggelap, tapi sinar UVA dan UVB juga dapat memperjelas noda hitam dan kerutan pada wajah. Jikalau kamu ogah mengaplikasikan produk yang terlalu banyak, sebaiknya pilih krim pencerah wajah yang sekaligus mengandung SPF untuk melindungi kulitmu dari bahaya cahaya UV.

Ini Dia Metode Cepat Memutihkan Ketiak dan Selangkangan di Rumah. Sekarang kamu tak perlu kebingungan karena ada krim pencerah wajah instan yang dapat memberikan 4 manfaat di atas, adalah Garnier Bright Up Tone-Up Cream. Produk ini dapat membuat kulit kelihatan lebih cerah segera, tetapi tetap terlihat alami sehingga tak membuat wajah kelihatan abu-abu. Garnier Bright Up Tone-Up Cream sudah rupanya aman dipakai sebab mengandung bahan-bahan yang alami. Produk ini memiliki kandungan 10x Vitamin C yang bisa mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda.

Kamu juga tidak perlu kuatir kulit akan terasa kering sebab Garnier Bright Up Tone-Up Cream mengandung ekstrak Yoghurt yang dapat menutrisi serta melembapkan kulit. Untuk kau yang tak jarang berkegiatan di luar ruangan, tak perlu lagi takut dengan cahaya matahari. Garnier Bright Up Tone-Up Cream mengandung UVA/UVB Filter yang bisa melindungi kulitmu dari paparan cahaya matahari yang dapat membikin kulit kusam. Garnier Bright Up Tone-Up Cream dapat membuat kulitmu lebih cemerlang secara instan. Kalau digunakan secara teratur, hari demi hari kulitmu akan tampak lebih cemerlang alami dan total.

Setelah mencoba Garnier Bright Up Tone-Up Cream selama beberapa hari, ada sebagian hal yang saya notice. Pertama, Garnier Bright Up Tone-Up Cream ini berbeda dengan beberapa tone up cream lain yang pernah saya coba. Dahulu, saya pernah mencoba tone up cream yang memberi kesan kulit kelihatan terlalu putih. Tapi hal ini justru membuat warna kulit terlihat tak alami dan justru tampak seperti menerapkan topeng. Sementara itu, Garnier Bright Up Tone-Up Cream berbeda. Garnier Bright Up Tone-Up Cream memang dapat mencerahkan kulit, namun hasilnya tetap tampak alami seperti kulit kita sendiri.

Kedua, tone up cream dari Garnier Bright Up Tone-Up Cream ini punya tekstur yang enak banget. Meskipun kelihatan pekat, tapi cream ini gampang sekali di-blend. Jadi walaupun dipakai dikala buru-buru, kamu enggak perlu takut jikalau warna kulit jadi tidak merata.

Ketika mencoba produk ini, aku sempat mengambil foto before-after. Terlihat terang kan perbedaan dari sisi yang menerapkan Garnier Bright Up Tone-Up Cream dan yang tidak? Meskipun warnanya terlihat lebih cerah, melainkan konsisten kelihatan natural. Noda-noda jerawat di kulit juga memudar. Trus yang paling penting lagi, bagian bawah mata saya yang gelap jadi lebih tersamarkan.

No comments:

Post a Comment