Monday, June 8, 2020

Cari Krim Pencerah Wajah Harga hemat

Mau Mencerahkan Wajah Secara Instan? Observasi Dulu 4 Hal Penting Ini!





Punya kulit wajah yang cerah tentunya jadi asa banyak wanita. Apalagi seandainya kulit wajah yang cerah dapat didapat secara instan. Melainkan sebelum memilih krim pencerah wajah, ada beberapa hal penting yang sepatutnya kau observasi. Apa saja? Simak yuk!

Pilih Krim Pencerah Wajah yang Aman

Untuk mendapatkan kulit cerah secara instan, tentunya kamu perlu memilih krim pencerah yang ideal. Kecuali efek mencerahkan, kau juga seharusnya memutuskan krim pencerah yang kamu gunakan rupanya aman. Sebaiknya, pilih krim pencerah yang terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami, semisal krim pencerah wajah yang memiliki kandungan ekstrak lemon di dalamnya.

Pastikan Kulit Konsisten Lembap

Kulit yang kering dan dehidrasi akan cenderung nampak lebih kusam. Sebab itu, sebaiknya kamu bukan hanya memilih krim pemutih wajah yang bisa mencerahkan, melainkan juga melembapkan kulit. Pilih krim pemutih wajah yang mengandung nutrisi ekstra untuk membuat kulit tetap kenyal dan lembut. Salah satu formula dalam krim pencerah yang dapat kau pilih untuk mendapatkan manfaat ini merupakan kandungan ekstrak yoghurt. Perlu kau tahu Ladies, yoghurt punya kandungan lactic acid, kandungan anti-inflamasi, serta antioksidan yang dapat menolong melembapkan, menutrisi, dan mencegah kulit mengelupas sebab terlalu kering. Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream, Solusi untuk Kulit Berjerawat!

Meskipun produk pencerah wajah yang kamu pakai dapat memberikan hasil yang instan, namun untuk mendapatkan hasil yang optimal, kau perlu menerapkan produk pencerah wajah secara rutin. Dengan pengaplikasian beratur, warna cemerlang pada kulit tentunya akan tampak lebih sempurna.

Lindungi Kulit dari Sinar UV

Penggunaan krim pencerah tak akan ada gunanya jika kau tak melindungi kulit dari sinar sang surya. Cahaya sang surya bisa memancarkan cahaya UVA dan UVB yang dapat berefek buruk untuk kulit. Bukan cuma berperan membikin kulit wajah menggelap, melainkan cahaya UVA dan UVB juga dapat memperjelas noda hitam dan kerutan pada wajah. Jika kamu tidak mau memakai produk yang terlalu banyak, sebaiknya pilih krim pencerah wajah yang sekaligus mengandung SPF untuk melindungi kulitmu dari bahaya cahaya UV.

Ini Dia Metode Kencang Memutihkan Ketiak dan Selangkangan di Rumah. Sekarang kamu tidak perlu linglung sebab ada krim pencerah wajah instan yang dapat memberikan 4 manfaat di atas, adalah Garnier Bright Up Tone-Up Cream. Produk ini bisa membikin kulit tampak lebih cemerlang langsung, tapi konsisten menonjol alami sehingga tak membikin wajah kelihatan abu-abu. Garnier Bright Up Tone-Up Cream telah terbukti aman digunakan sebab mengandung bahan-bahan yang natural. Produk ini mempunyai kandungan 10x Vitamin C yang bisa mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda.

Kau juga tak perlu cemas kulit akan terasa kering karena Garnier Bright Up Tone-Up Cream mengandung ekstrak Yoghurt yang bisa menutrisi serta melembapkan kulit. Untuk kau yang kerap berkegiatan di luar ruangan, tidak perlu lagi takut dengan sinar matahari. Garnier Bright Up Tone-Up Cream mengandung UVA/UVB Saringan yang dapat melindungi kulitmu dari paparan cahaya sang surya yang dapat membuat kulit kusam. Garnier Bright Up Tone-Up Cream dapat membuat kulitmu lebih cemerlang secara instan. Apabila digunakan secara teratur, hari demi hari kulitmu akan menonjol lebih cemerlang alami dan sempurna.

Setelah mencoba Garnier Bright Up Tone-Up Cream selama beberapa hari, ada beberapa hal yang aku notice. Pertama, Garnier Bright Up Tone-Up Cream ini berbeda dengan beberapa tone up cream lain yang pernah aku coba. Dulu, saya pernah mencoba tone up cream yang memberi kesan kulit kelihatan terlalu putih. Tetapi hal ini justru membikin warna kulit kelihatan tidak alami dan justru nampak seperti menerapkan topeng. Sementara itu, Garnier Bright Up Tone-Up Cream berbeda. Garnier Bright Up Tone-Up Cream memang bisa mencerahkan kulit, melainkan hasilnya konsisten menonjol alami seperti kulit kita sendiri.

Kedua, tone up cream dari Garnier Bright Up Tone-Up Cream ini punya tekstur yang nikmat banget. Meski tampak pekat, namun cream ini gampang sekali di-blend. Jadi sedangkan dipakai ketika buru-buru, kau enggak perlu takut jika warna kulit jadi tidak merata.

Dikala mencoba produk ini, aku sempat mengambil foto before-after. Tampak jelas kan perbedaan dari sisi yang menggunakan Garnier Bright Up Tone-Up Cream dan yang tidak? Meskipun warnanya terlihat lebih cerah, tapi konsisten terlihat natural. Noda-noda jerawat di kulit juga memudar. Trus yang paling penting lagi, bagian bawah mata aku yang gelap jadi lebih tersamarkan.

No comments:

Post a Comment