Wednesday, May 6, 2020

Pengecer Krim Pencerah Wajah Harga hemat

Ingin Mencerahkan Wajah Secara Instan? Amati Dulu 4 Hal Penting Ini!





Punya kulit wajah yang cerah tentunya jadi impian banyak wanita. Apalagi apabila kulit wajah yang cemerlang dapat didapatkan secara instan. Tetapi sebelum memilih krim pencerah wajah, ada beberapa hal penting yang patut kamu observasi. Apa saja? Simak yuk!

Pilih Krim Pencerah Wajah yang Aman

Untuk menerima kulit cemerlang secara instan, tentunya kau perlu memilih krim pencerah yang ideal. Kecuali efek mencerahkan, kamu juga wajib memastikan krim pencerah yang kau gunakan terbukti aman. Sebaiknya, pilih krim pencerah yang terbuat dari ekstrak bahan-bahan natural, contohnya krim pencerah wajah yang memiliki kandungan ekstrak lemon di dalamnya.

Pastikan Kulit Tetap Lembap

Kulit yang kering dan dehidrasi akan cenderung terlihat lebih kusam. Karena itu, sebaiknya kamu bukan hanya memilih krim pemutih wajah yang bisa mencerahkan, tapi juga melembapkan kulit. Pilih krim pemutih wajah yang mengandung gizi ekstra untuk membikin kulit tetap kenyal dan lembut. Salah satu formula dalam krim pencerah yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan manfaat ini adalah kandungan ekstrak yoghurt. Perlu kau tahu Ladies, yoghurt punya kandungan lactic acid, kandungan anti-inflamasi, serta antioksidan yang dapat menolong melembapkan, menutrisi, dan mencegah kulit mengelupas sebab terlalu kering. Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream, Solusi untuk Kulit Berjerawat!

Sedangkan produk pencerah wajah yang kau pakai dapat memberikan hasil yang instan, tapi untuk menerima hasil yang maksimal, kamu perlu mengaplikasikan produk pencerah wajah secara rutin. Dengan pengaplikasian beratur, warna cemerlang pada kulit tentunya akan menonjol lebih total.

Lindungi Kulit dari Cahaya UV

Pemakaian krim pencerah tidak akan ada gunanya bila kamu tidak melindungi kulit dari cahaya sang surya. Sinar sang surya dapat memancarkan cahaya UVA dan UVB yang bisa berefek buruk untuk kulit. Bukan hanya berperan membikin kulit wajah menggelap, tetapi cahaya UVA dan UVB juga bisa memperjelas noda hitam dan kerutan pada wajah. Sekiranya kau enggan mengaplikasikan produk yang terlalu banyak, sebaiknya pilih krim pencerah wajah yang sekaligus mengandung SPF untuk melindungi kulitmu dari bahaya cahaya UV.

Ini Dia Sistem Pesat Memutihkan Ketiak dan Selangkangan di Rumah. Sekarang kau tak perlu kebingungan karena ada krim pencerah wajah instan yang bisa memberikan 4 manfaat di atas, adalah Garnier Bright Up Tone-Up Cream. Produk ini dapat membuat kulit kelihatan lebih cemerlang seketika, namun tetap menonjol natural sehingga tak membuat wajah menonjol abu-abu. Garnier Bright Up Tone-Up Cream sudah ternyata aman dipakai karena mengandung bahan-bahan yang alami. Produk ini memiliki kandungan 10x Vitamin C yang bisa mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda.

Kau juga tidak perlu khawatir kulit akan terasa kering sebab Garnier Bright Up Tone-Up Cream mengandung ekstrak Yoghurt yang dapat menutrisi serta melembapkan kulit. Untuk kau yang kerap kali berkegiatan di luar ruangan, tak perlu lagi takut dengan cahaya matahari. Garnier Bright Up Tone-Up Cream mengandung UVA/UVB Saringan yang dapat melindungi kulitmu dari paparan cahaya matahari yang bisa membikin kulit kusam. Garnier Bright Up Tone-Up Cream dapat membikin kulitmu lebih cerah secara instan. Bila diaplikasikan secara teratur, hari demi hari kulitmu akan terlihat lebih cemerlang alami dan sempurna.

Setelah mencoba Garnier Bright Up Tone-Up Cream selama beberapa hari, ada sebagian hal yang saya notice. Pertama, Garnier Bright Up Tone-Up Cream ini berbeda dengan sebagian tone up cream lain yang pernah saya coba. Dahulu, aku pernah mencoba tone up cream yang memberi kesan kulit kelihatan terlalu putih. Namun hal ini justru membuat warna kulit nampak tidak alami dan justru terlihat seperti menggunakan topeng. Sementara itu, Garnier Bright Up Tone-Up Cream berbeda. Garnier Bright Up Tone-Up Cream memang bisa mencerahkan kulit, namun alhasil tetap terlihat natural seperti kulit kita sendiri.

Kedua, tone up cream dari Garnier Bright Up Tone-Up Cream ini punya tekstur yang enak banget. Sedangkan tampak pekat, melainkan cream ini gampang sekali di-blend. Jadi meskipun digunakan dikala buru-buru, kau enggak perlu takut bila warna kulit jadi tidak merata.

Ketika mencoba produk ini, saya sempat mengambil foto before-after. Tampak jelas kan perbedaan dari sisi yang menggunakan Garnier Bright Up Tone-Up Cream dan yang tidak? Walaupun warnanya kelihatan lebih cerah, tapi tetap nampak alami. Noda-noda jerawat di kulit juga memudar. Trus yang paling penting lagi, bagian bawah mata saya yang gelap jadi lebih tersamarkan.

No comments:

Post a Comment